Pink Bobblehead Bunny Just Some Fact About Me! | Della Shin's Blog

Senin, 16 Februari 2015

Just Some Fact About Me!

Diposting oleh Unknown di 08.43
Hello guys! Ucapin "Welcome to Blogger" buat gue sinih! Kalo kagak mau yesungdahlah T_T Gua udah terbiasa dengan segala macam bentuk ketidakpedulian dari berbagai jenis orang. Awalnya alasan gua mbikin blog cuma buat untuk guna mengisi kolom nilai untuk tugas sekolah doang *ketawa nyengir* tapi akhirnya gua tertarik untuk jadi anak blog *elah, padahal elu kan baru ngepost satu postingan :| *. Ahh gua udah tau apa yang ada di pikiran lu saat mbaca postingan pertama gue ini. Pasti lu berpikir kalo gua alay kan? Iya gua emang alay :'v super duper sangat alay maksimal banget sekaleh malah, sampe-sampe gua sendiri sering jijik sama diri gua sendiri *duh, bayangin tjoba betapa alaynya gua*. Oke sesuai judul postingan ini, gua mau mbocorin sedikit tentang gua. Ga ada satupun orang di dunia yang bener-bener tau tentang gua termasuk nyokap gua sendiri *cuma menurut opini gua sendiri sih ._. *. Nah kembali ke topik awal. Pokoknya yang jelas gua itu perempuan, rambut gua pendek *waktu gua nulis postingan ini*, ga pinter amat tapi juga ga bodoh-bodoh amat, ga tinggi juga ga pendek, ga cantik yang bilang gua cantik palingan cuma buat njaga perasaan gua aja ato malah dia perlu ke dokter mata :/. Waktu nulis ni postingan gua masih duduk di bangku SMP. SMP gue dikenal dengan nama Negsago, gimana? Keren kan B) Dan gua sekelas sama orang-orang yang idiot sakit idiotnya gua sampe bingung kenapa orang-orang itu bisa idup. Kelas gua dinamai Exacco bro! Super keren kan 😎. Gua ikut ekskul Jurnalistik sama Karate, tapi gua udah keluar dari Karate, capek sih -..- Suerr dah. Walaupun gua udah ikut Karate dari kelas 3 SD tapi guenya ga niat haha 😂. Gua adalah seorang Kpopers tepatnya ELF. Tapi itu bingung kenapa temen-temen gua itu ga suka kalo gua jadi kpopers. Mereka mah malah sering ngejadiin gua sebagai bahan bullyan mereka gara-gara gua seorang kpopers 😒. Gua itu multibias, tapi gua ga multifandom kok *lhoh? Bukannya elu ELF, 4Nia sama inspirit, Del?*. Ultimate bias gua HyukZhou. Gua itu seorang muslim yang taat *Ciee boong ciee*. Kalo cita-cita gua mah jangan ditanya, gua juga masih bingung masalahnya 😂. Yang jelas salah satu cita-cita gua yang ter-absurd itu adalah punya temen atheis yang rajin beribadah XD. Kalo soal hobi mah gua rajin gonta-ganti hobi. Sahabat? Gua masih bingung apa itu sahabat, jadi jgn nyinggung2 gua tentang sahabat. Oke, rasanya sudah cukup, gua udah capek ngetiknya soalnya ini juga udah malem, haha *gananya*. Byee Chagii :* Jangan kapok mampir kesini yaa~ Makasih udah kober mbaca ni postingan, Jangan lupa Add: FB= Della Sagita Dewi, Path: Della Sagita Dewi sama Follow: Twitter= @DellaSagitaDewi, IG= @dellasagitadewi

2 komentar:

http://asnahummi-nn.blogspot.com/ on 21 Februari 2015 pukul 07.22 mengatakan...

serius, alay tenan.. xD

Unknown on 21 Februari 2015 pukul 20.05 mengatakan...

Asnah Ummi: wkwkwk :'v mohon maklum, btw, terimakasih atas kunjungannya :D

Posting Komentar

 

Della Shin's Blog Copyright © 2015 Design by Della Sagita Dewi SMP N 1 Godean